Like Us Facebook

Header Ads

CHAPTER AKHIR KELAS 8


Halo semua! Aku mau ceritain kembali tentang aku yang ga sengaja masuk ke kelas ini. Awal kelas 8 aku sama sekali ga kenal sama temen-temen kelas aku, kita sama sekali ga deket, bahkan aku dulu suka duduk dideket jendela karena gada temen buat bercanda. Ga lama dari itu ternyata aku mulai deket sama mereka, lebih kenal dan rasanya seru banget punya temen kaya mereka semua. Dikelas yang awalnya dateng badmood pasti ketawa karena mereka, banyak kenangan dan juga candaan dikelas ini yang gabisa aku lupain. Aku mau kita bisa mengabadikan momen ini lewat blogger tugas. Ini dia tambahan video dan foto kelas 82. Selamat menjalani jadi anak kelas 9 semua!





Dan yang paling bawah foto terakhir kita semua pas terakhir masuk sekolah sebelum jadi anak kelas 9. JUJUR AJA AKU KANGEN BU DIANNNNNN DAN TEMAN_TEMANNNNNNNN :((((
Tapi cukup ini aja yang mau aku kasii, jangan lupa mampir ke ig kelas kita buat ngeliat kenangannya @kelazz.82

SEMANGAT KELAS 9 NYA! Kita udah 3 bulan jadi anak kelas 9 dan abis itu bakal ulangan akhir semester, dan semester 2 bakal dipenuhin sama modul, TO, ujian akhir lalu graduation. Aku yakin pasti ga terlalu kerasa waktunnya untuk sampe ke tahap terakhir yaitu graduation, sekarang kita udah mulai pilih dan daftar SMA yang kita mau, aku harap kalian semua bisa masuk ke SMA impian yang kalian mau! Begitupun juga sama aku, doain aku yaaa, love you all!

Posting Komentar

0 Komentar